Sunday, January 31, 2010


Arti penting SAHABAT

'Sahabat' sebuah kata yang sangatlah sederhana.
aku yakin setiap orang punya sahabat.
setiap orang mencari sahabat dalam karakter yang berbeda-beda.
ada yang mencari kelucuannya, kecantikkannya, kebaikannya, kepintarannya, bahakan dalam hal materi sekalipun.
terkadang, aku nggak mengerti mengapa mereka harus 'mencari seorang sahabat' tak sadarkah mereka bahwa sahabat itu datang dengan sendirinya ??
datang di saat kamu membutuhkannya.
berdiri tegak dibelakangmu menjaga agar kamu tak terjatuh.
menjaga agar kamu tetap tersenyum lebar tak peduli seberapa besar kekuranganmu.
sadarkah kamu bahwa orang yang berdiri, duduk, bahkan terjatuh bersamamu saat ini adalah SAHABAT YANG SEBENARNYA.
tapi, kamu tetap mencari orang lain agar kamu merasa bahagia.
sebenarnya apa yang kita lakukan salah.
taukah kamu bagaimana perasaannya saat kita beralih mencari orang lain sebagai SAHABATmu.
ia bersedih.
tapi, adakah kamu disampingnya saat ia benar-benar membutuhkanmu ??
itulah yang namanya SAHABAT.
Ia datang dengan sendirinya.
Ia pergi tapi tetap meninggalkan hatinya dengan mu.
SAHABAT adalah seseorang yang terus berada disampingmu, bahkan terkadang kamu tak dapat mengetahuinya.


terima kasih buat kalian yang udah ada untuk aku.
maafin aku kalau aku nggak pernah menganggap kalian.
tapi, sebenarnya kalian semua adalah
SAHABATKU SELAMANYA.

i don't wanna leave my bestfriends
again..
i wanna stay with you forever :)

No comments:

Post a Comment

thanks for making my day beautiful
xoxoxoxo