Tuesday, February 2, 2010

ini adlah kali kedua saya meulis blog dalam bahasa indo. tapi, nggak pa-pa lah...
lebih plong.. rasanya hahahhah :DD
Ket: * 1: teman saya yang paling jail
*2: teman saya juga..
*3: teman saya lagi
* T: me.!!!!!!!

jadi begini ceritanya, ceritanya begini (haha)
tadi saat pembelajaran apa yahh ?? lupa saya oohh pas pelajaran bahasa indo dan inggris 
  jadi waktu itu kita semua lagi pad ngerjain tugas bahasa indo. nahh, si 1 ini minjem tipex ku dengan bahasa jawa yang bikin saya ngekek hahha aku bales juga gawe basa jawa haha.
terus, eh tiba-tiba ternyata minjem tipex buat di taroh di tanganku..
wahhhh saya langsung mencoba untuk mengelapnya lagi ke tangannya dia, tapi GAGAL ! wahhh..
kampret nih anak hahahha.
udah kena tipex dicoret lagi sama dia pake bulpen!
kampret nih anak..
jadi tato deh tangan saya itu hahha :D

huh... akhirnya selesai juga saya akhirnya.
dan ternyata....
itu bukanlah yang terkahir!
bukuku ilang!!!!!!!!!!!!
wahhh pasti disembunyiin nhh sama si 1
langsung dehh aku ngomong
T: eh, bukuku mana ?? jangan disembunyiin nahh.. :)
1: hah ?? buku apa ??
T: bahasa indo
1: bukan sama aku tapi sama 2
T: ohhhhh hahhahhahahah


dengan santainya si 2 meminjam tanpa bilang ahhaha :D
tak beberapa lama setelah saya kembali dari ngambil buku saya, tiba-tiba HP ku ilang!!!!!!
wahhh disembunyiin lagi nihhh.. (apes banget aku udah tadi tipex, bupen, buku sekarang hape)
Ya Allah...


saya langsung menunjuk teman saya si 1 gimana enggak dia teman saya yang plg jail sedunia!
ya udah saya tanya baik2 dehh..
T: eh hapeku kamu kemana in ??
I: ndak tau aku...
T : beneran nahh aku takut kalo hapeku ilang]
I: iihh bener! iket rambutku aja ilnag!
T: hahahhaha mampos!
saya ketawa dalam hati hahahha



akhirnya aku nyari hape ku lagi. aku missed call hapeku dengan enaknya menyabet hape temenku yg lagi dengerin lagu juga (hahha sori men..)
aku telpon aku cari nada getarnya (hape lagi di silent didalam kelas)


ternayta pas nyari ke belakang, 1 sedang menyembunyikan nada getarnya dan berpura-pura tidak tahu menahu hahhah :D
dengan santainya dia menaruh hape saya di KETEKNYA 
mama !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! hape saya..........

langsung deh saya ambil hape saya tercinta itu (lebay)

akhirnya si 1 merangkak  sedang mencari iket rambutnya dilantai, aku duduk diem aja saya bertingkah tidak peduli.
ketika saya sedang mengobrol dengan si 1, tiba-tiba 3 langsung menyenggolnya dengan sengaja dan alhasil jatuh lah dia ke depan hahha tau lah lagi merangkak lansung gaya renang bebas hahhahhahahahhaha :D
nagakak lah saya sebagai saksi dari kejadian yg memalukan itu ahhaha :D
saya puas melihatnya malu hahha.
selesai itu..
BUKU SAYA ILANG LAGI ???!!!!!
masayallah.... tobat saya. astaga... :( mampus aja saya sekalian.
saya nanya lagi ke 1 
T: eh kemana buku ku ?? (dengan nada marah2 ketawa)
I: mana ku tahu...


aku cari2 dan pas dideket mejaku 1 belom juga bagun dari posisi 'gaya bebas' itu hahhahahha
dengan spontannya saya berkata " heh ngapain kamu kayak badak berjemur gitu ???"
hahhahhaha teman2 lain pada ketawa. saya juga senang menertawakannya hahhaha
terus karena capek nyari ggak ketemu2, aku pura2 marah dehh biar yang nyembunyiin ngembaliin bukuku. keluar kelas dengan tampang cemberut.
yau dah nggak beberapa lam si 2 dengan santainya melihatkan bukuku di depan kelas.
wahhhhh... benar-benar anak ini...
langsung aku ambil, hahha hebat saya jago akting :)
hahahhaha
itulah rangkaian cerita hari ini, memang sih nggak selucu dalam kenyataannya tapi, ketika menulis ini aku masih aja ketawa2 kyk orang gila hahahha. seneng banget sama hari ini.


TEMAN ADALAH TEMAN NGGAK PEDULI SEBERAPA JAIL MEREKA, ATAU GILANYA MEREKA.
YANG PENTING MEREKA UDAH BIKIN HARI KITA LEBIH CERIA DAN BERWARNA.
THANKS GUYS, FOR MAKING THIS DAY TRULLY AMAZING !



LOVE YOU... 

No comments:

Post a Comment

thanks for making my day beautiful
xoxoxoxo